ADVERTISE

Urutan Upgrade Bangunan Defends Di Clash Of Clans

Banyak di antara pengemar Game Clash Of Clans Masih Bingung Urutan Upgrade Bangunan Pertahanan Yang Harus Di Bangun Terlebih Dahulu

           Nah...Kali Ini Indonesia Tips Akan Memberikan Sedikit Tisp Bangunan Pertahanan Apa Saja Yang Harus Anda Upgrade,Setelah Anda Upgrade Townhall.

Dan Inilah Urutan Bangunan Pertahanan Yang Harus Di Upgrade Terlebih Dahulu :

#1. X-Bow
Untuk Anda yang Baru Saja Upgrade Th 8 ke Th 9 hal Yang Harus Anda Bangun Adalah X-bow,Anda Dapat Membangun 2 X-Bow di Th 9.Bangunan Ini Sangat Ampuh Untuk Membunuh Pasukan Di Darat Dan Udara yang memiliki darah Sesikit Seperti Barbarian,Archer Dan Minion,Baloon,Healer,Goblin

#2.Mortar
Mortar Adalah Salah Satu Senjata Pembunuh Masal.Keuntungan Menggunakan Mortar adalah Range nya yang Sangat Luas.
Mortar Sangat Ampuh Untuk Membunuh Pasukan Darat seperti Barbarian,Archel,Goblin,Wizard.

#3. Wizard Tower
Wizard Tower Juga Salah Satu Senjata Pembunuh Masal semakin Tinggi Level Wizard Tower Anda Maka Akan Semakin Mematikan.
Saya Sangat Suka Menggunakan Wizard Tower Karena sifatnya yang Sangat Mematikan Untuk Pasukan Darat.

#4. Archer Tower
Keuntungan Anda Mengupgrade Archer Tower Adalah,damage Archer Tower Cukup Besar dan Archer Tower dapat Menyerang Musuh Darat Maupun Di Udara.Selain Itu Archer Tower Juga Memiliki Range Yang Luas.Waktu Upgrade nya pun cukup Singkat Di Bandingkan Dengan Senjata Lainnya.

#5. Air Defend
Air Defend Adalah Senjata Paling Ampuh Untuk Menjaga Base Kita dari Serangan Udara.Semakin Tinggi Air Defend Anda Maka Pasukan Udara Lawan Akan Sangat Mudah Untuk Di Kalahan.
Tetapi anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengupgrade senjata yang satu ini.Sehingga saya Menempatkan nya di Urutan No 5.

#6. Canon
Canon Sangat Ampuh Untuk Menjaga Serangan Dari Pasukan Darat.Semakin Tinggi Level Cannon Anda Maka Akan Semakin Kuat Pertahanan Darat Anda.

#7. Hidden Tesla
Hidden tesla juga dapat di gunakan Untuk menjaga Pertahanan Darat Maupun Udara,Keuntungan Menggunakan Hidden Tesla Adalah Senjata ini Membutuhkan Tempat yang Kecil dan Seperti namanya Hidden Senjata Ini Dapat Tersembunyi.
Hidden Tesla Sangat Ampuh Untuk Membunuh P.E.K.K.A.

Dan Itulah Urutan Upgrade Bangunan Defens Di Clash Of Clans,

Baca Juga : Penting..!Urutan Upgrade Bangunan Setelah upgrade Townhall

Baca Juga : Spark Profit-Game Penghasil Dollar
SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment