ADVERTISE

Aplikasi Wajib Di Download Untuk Seorang Blogger


Hallo Good People Kali ini Indonesia Tips Akan Share Aplikasi Android Yang Wajib Di Download Untuk Seorang Blogger.
Seorang Blogger memang di tuntut untuk selalu berkreasi dan mengupdate informasi yang terdapat di blog yang ia miliki sehingga blog nya dapat berkembang dengan baik dan tidak kalah bersaing dengan blog orang lain.

Untuk Saat ini para blogger tidak perlu lagi repot repot membuka desktop laptop atau Komputer untuk Membuat Postingan Baru atau hanya mengecek perkembangan blog nya.Yakni hanya dengan menggunakan Smartphone,Sehingga Para Blogger dengan mudah untuk memperbaharui Blog nya Kapan pun dan Di Manapun.

Maka Dari Itu di perlukan lah beberapa aplikasi untuk mempermudah mengelola blog.Dan Aplikasi Ini sangat Ringan Untuk smartphone ukuran nya sekitar 3-15 mb saja.
Aplikasi yang wajib di download oleh seorang Blogger :

1.Blogger
Aplikasi ini Khusus di gunakan untuk anda yang menggunakan Blog yang berbasis Blogspot,Aplikasi ini Dapat Digunakan untuk Memposting Artikel,Membuat  Draf walaupun tanpa Internet,Dan Mengedit postingan lama.


2. Worlpress
Aplikasi Ini Sama Kegunaan nya seperti Blogger. Tetapi Hanya dapat di gunakan oleh blog yang ber platform Worldpress.


3. Goggle Alnalytics
Aplikasi Ini Sangat Berguna Untuk para Blogger Karena dengan aplikasi Ini kita dapat melihat perkembangan blog.
Terutama Statistik Visitor,Pageview dan statistik Secara Real Time.
Penting :Tetapi Sebelum Menggunakan Aplikasi Ini Anda Harus Mendaftarkan Blog Kalian di Goggle Analytics,
-
Baca Juga: Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Analytics

4. Goggle Plus
Aplikasi Ini Sangat Berguna Untuk teman teman yang ingin mencari ide untuk postingan sobat dan anda juga bisa Share Postingan Sobat Di sini. Anda bisa bergabung ke Komunitas Atau Berteman Dengan Orang Yang Membagi Info Penting yang dapat dijadikan Refrensi Untuk Postingan Anda.

5.Sinium Seo
Aplikasi Ini Sangat Berguna Untuk Mengecek Perkembangan Blog Anda,Aplikasi Ini Tergolong Lengkap dan Mudah Untuk Di Gunakan,Aplikasi Ini Di Lengkapi Untuk Mengecek Backlink,Page Rank,Google Index,dan Masih Banyak Lagi


6.Image Combiner
Aplikasi Ini Berguna Untuk Anda Yang Ingin Meng edit 2 gambar Menjadi Satu,sehingga tampilan Gambar yang akan Kita Masukan Di Postingan Tidak Memakan Banyak Tempat Dan Terlihat Lebih Menarik.


7.Phonto
Aplikasi Ini Berguna Untuk Mengedit Gambar Atau Foto yang Nantinya akan Kita gunakan Untuk Isi Dari Artikel Kita.
Aplikasi Ini Berguna Menambahkan Text Dan Backgroud Pada Foto.



8.Google Adsense
Aplikasi Ini Di Peruntukkan Untuk Blog Yang Telah Terdaftar Di Google Adsense sehingga memudahkan Para Blogger Untuk Melihat Perkembangan Iklan Yang Di Klik di Blog.
-
Baca Juga :
SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 komentar: