ADVERTISE

Aplikasi Android Untuk Para Pecinta Music


  Hallo Good People Kali Ini Indonesia Tips Akan Membagikan Info Tentang AplikasiAndroid Untuk Para Pecinta Music

Anda Pasti Bingung Mencari Aplikasi Yang Dapat Membantu Anda Dalam Mendownload Lagu Di Android,di google Play memang Banyak Menyediakan Aplikasi Gratisannya tetapi terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita.Jangan Mengaku Sebagai Pecinta Musik Jika Anda Tidak Memiliki Aplikasi Di Bawah ini.

Aplikasi Android Untuk Para Pecinta Music:

#1. Shazam
Aplikasi Ini Dapat Mendeteksi Lagu yang Tidak Anda Ketahui.
Aplikasi Ini sangat Berguna Untuk Anda yang sedang Mendengarkan Lagu Di Televisi,radio atau di suatu tempat Tetapi Anda Tidak Mengetahui Judul Lagunya.Aplikasi Ini Dapat Memberi Tau Anda.


#2. SoundCloud
Aplikasi Ini Sangat Bagus untuk Para Pecinta Music,Karena anda Dapat Streaming Lagu Yang Anda Suka Di Sini Secara Gratis.dan Anda dapat Melihat TopChart Lagu yang Sedang Ngetren.


#3. Joox
Aplikasi Ini Adalah Pensaing Dari SoundCloud,Joox Dilengkapi Dengan Lagu-lagu Di Seluruh Dunia.Anda dapat Streming Lagu di Mana pun dan Kapanpun.Anda Juga Bisa memutar Lagu Secara Offline.Karena Aplikasi Ini berhubungan Dengan SdCard Anda.


#3. Musicbox Magic Download
Aplikasi Ini sangat Membantu Anda Yang Suka dengan musik Barat,karena aplikasi memiliki Library Music Yang Cukup Lengkap,dan setiap Lagunya hanya 2-3 Mb.


#4. Mp3 blaster Download Music
Aplikasi ini sama seperti di atas.tetapi berbeda pada Library Music nya,aplikasi ini bisa jadi alternatif jika lagu yang anda cari tidak di temukan.


#5. Hi Q Mp3 Recorder
Aplikasi Ini cocok Untuk Para Musisi.
Hi Q Mp3 Recorder Dapat di gunakan Para Musisi Untuk Merekam Vokal Maupun Instrumen dengan Baik.Sehingga anda tidak perlu menyiapkan Peralatan,cukup dengan Aplikasi ini.
Dan Untuk Anda yang Hoby Menyayi dan Penulis lagu,Aplikasi Ini Pasti Sangat Membantu.

#6. Sing Karaoke Smule
Aplikasi Ini Cocok Untuk Anda yang Suka Menyayi anda dapat berlatih karaoke di sini.Anda dapat menyayikan Lagu Topchart Dunia.Karena Aplikasi Ini Memiliki Library Music Yang Lengkap.
-
Dan itu lah Aplikasi Android Untuk Para Pecinta Music.

SHARE

About Me

Hi. I’m Designer of Blog Magic.Seorang Blogger yang ingin ikut berkontribusi terhadap perkembangan Blogger di dunia Internet.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

1 komentar: